Kreatifitas Dari Para Desainer

Ide kreatifitas sesorang bisa saja muncul setelah mereka melamun mencari inspirasi atau memang benar-benar terinspirasi oleh apa yang orang tersebut lihat. Bisa juga kreatifitas muncul disebabkan oleh otak yang tertekan. Kreatifitas bisa dipengaruhi oleh faktor-faktor yang sangat banyak. Faktor-faktor tersebut bisa datang dari dalam diri atau dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. Desainer yang hebat biasanya memiliki kreatifitas yang sangat baik. Mereka mampu memberikan sebuah pemikiran dan ide untuk dituangkan ke dalam rancangan mereka. Tidak sedikit desainer yang hasil desainnya terkadang diluar pemikiran orang biasa yang hanya sedikit mengetahui dunia fesyen. Hasil kreatifitas mereka tidak pernah terpikirkan dan tidak ada sebelumnya. Karena para desainer yang hebat akan terus melakukan kreasi dan berinovasi agar desain di setiap zaman akan berubah.

Sumber kreatifitas mereka biasanya berasal dari desainer yang menginspirasi hidupnya. Mereka akan saling memberikan inspirasi antar desainer dan menghasilkan kreasi seni yang sangat indah untuk dinikmati. Mereka juga terkadang tergabing dalam satu proyek untuk mendesain pakaian jika ada ajang fashion week. Hal seperti ini biasanya akan memunculkan jenis pakaian baru yang sebelumnya belum pernah ada. Pakaian tersebut pasti hasilnya akan sangat bagus dan menarik karena pakaian tersebut merupakan hasil kolaborasi kreatifitas desainer yang saling bekerja sama. Hebatnya, hasil yang dikerjakan secara berkolaborasi harganya akan samgat mahal. Karena pakaian tersebut tidak akan diproduksi banyak dan pastinya akan sangat eksklusif.

Hasil dari kolaborasi desainer menjadi mahal karena ide kreasinya yang membuat pakaian menjadi fantastis. Selain itu, bahan juga bisa mempengaruhi harga pakaian tersebut. Bahan yang harganya mahal salah satunya adalah cashmere. Bahan kain cashmere terbuat dari domba yang ada ditarqn tinggi kashmir india. Bahan ini bisa memiliki harga mahal karena kualitas dan kenyamanannya sangat bagus. Hebatnya lagi bahan kain ini mudah untuk dibuat berbagai macam model pakaian. Yang sering desainer lakukan untuk desainnya adalah membuat baju. Karena kain cashmere berasal dari bulu hewan, sudah pasti kain ini akan memberikan kehangatan bagi pemakainya. Ada juga desainer yang menggunakan bahan kain cashmere untuk jaket atau sweater. Karena bahannya yang hangat dan nyaman, sudah pasti banyak yang memesan desainnya dan hasil rancangan pakaiannya dari bahan kain cashmere.

Desainer yang sudah terkenal, kreatifitas desainer tersebut tidak akan berhenti pada pakaian saja. Mereka akan memberikan kreatifitas mereka pada produk selain pakaian seperti parfum dan juga pernak-pernik. Parfum yang diproduksi oleh desainer biasanya kemasan parfum tersebut akan terlihat sangat unik dan menarik untuk dimiliki. Harganya juga tidak murah dan yang membeli hanya segelintir orang saja yang mampu memilikinya. Pernak-pernik yang mereka desain pun bisa berharga selangit.

You may also like...