Agar Video Tutorial Hijab Banyak Penonton

Pada awalnya, hijab syar’i hanya sebatas penutup kepala yang menjuntai sampai ke bawah bagian tubuh wanita. Tidak ada sesuatu yang istimewa pada pakaian ini. Tetapi dengan perkembangan zaman, pemakaian hijab tidak sekadar kain besar begitu saja. Orang mulai memberikan motif pada kain untuk terlihat lebih modis. Ataupun para pengguna hijab bisa melihat tutorial hijab syar’i di situs berbagi video. Di situs tersebut banyak sekali tutor-tutor hebat yang telah banyak tekniknya untuk bisa diaplikasikan pada saat anda mengenakan hijab. Mereka para tutor sangatlah hebat. Mampu memberikan teknik memakai hijab yang sangat kreatif, inovatif, dan kekinian. Tidak jarang penonton mereka di situs tersebut bisa sampai ratusan ataupun jutaan penonton untuk satu videonya.

Terdapat beberapa faktor yang membuat video para tutor sering ditonton. Tutor bisa memberikan sesuatu yang mudah untuk ditiru dan dilakukan. Akan sangat senang para penonton jika tidak perlu berulang kali untuk menayangkan video. Hanya butuh sekali melihat, dan kita mampu mengaplikasikan kepada hijab yang akan digunakan. Mulai dari cara melipat, melilit, dan menyematkan jarum pada saat memasang hijab ke kepala semuanya sangat mudah untuk dilakukan.

Kemudian video para tutor memperlihatkan cara memakai Hijab Kreatif dan inovatif untuk dilakukan. Para tutor yang sering membuat video akan sangat mudah melakukan hal ini, karena mereka sudah terbiasa dan akan terus mencari ide yang memberikan inspirasi kepada para pengguna hijab. Ini bisa mereka lakukan dan bisa diaplikasikan ke hijab dengan cara para tutor melakukan hal yang jarang diperhatikan oleh para pengguna hijab. Para tutor pasti mengembangkan apa yang telah ada namun ditambahkan dengan ide yang ada dipikiran mereka. Inspirasi juga bisa datang dari mana pun, apakah itu menonton video sesama tutor ataupun dari sesuatu yang berhubungan dengan fashion dunia. Ini semua dilakukan untuk saling berbagi kreatifitas ataupun bisa juga sebagai bentuk monetasi para pengguna akun situs berbagi video tersebut.

Dan yang paling dipikirkan sebelum tutor membuat tutorial hijab syar’i, mereka memastikan bahwa tutorial mereka masih dalam batas kewajaran pemakaian hijab dan masih memegang teguh syariat yang telah ada sejak lama. Jenis pakaian dipastikan tidak menerawang dan bahannya tidak mudah tertiup oleh angin. Jika hal ini tidak diindahkan, sangat besar kemungkinan apa yang tutor lakukan tidak akan diikuti oleh penonton. Kemudian teknik untuk berkreasinya pun masih dalam tahap yang wajar. Tidak terlalu mencolok dan tidak akan menjadi pusat perhatian publik. Karena pada dasarnya, wanita berhijab menghindari hal seperti itu. Karena jika hal-hal tersebut tidak terdapat pada video tutorial, bisa dipastikan penonton daripada video tersebut akan sangat sedikit.

You may also like...