15 Bagaimana Untuk Menghapus Jerawat secara alamiah dan dengan cepat

bagaimana untuk menghapus jerawat secara alamiah – jerawat adalah masalah-masalah yang dihadapi yang sangat intimidasi. Walaupun bukan sebuah penyakit yang berbahaya, tetapi jerawat sangat dihindari tidak hanya oleh remaja, tetapi juga oleh orang dewasa. Jerawat, walaupun dengan ukuran kecil di muka, membuat orang merasa dan tidak yakin, sempat minder khususnya bila jerawat di meninggalkan bekas yang bisa berkarat pada saat sudah sembuh. Jerawat sebenarnya adalah sebuah tahap umum yang terjadi saat usia beranjak remaja. Di antara orang dewasa, jerawat disebabkan lebih karena stress dan gaya hidup yang tidak sehat dan ketidakseimbangan hormon jadi untuk menghindarinya mengkonsumsi makanan bergizi dan menerapkan pola hidup sehat

terdapat empat faktor-faktor utama yang menyebabkan jerawat, yaitu: kelebihan produksi minyak, sel-sel kulit mati, pori-pori tersumbat dan bakteri. Jerawat biasanya muncul pada muka leher, kembali dada dan bahu. Bagaimana jerawat muncul? Jerawat muncul ketika pori-pori kulit tersumbat oleh produksi sebum (zat) minyak, sel-sel kulit mati dan bakteri, maka kulit akan bengkak dan kemudian tiba jerawat. (Baca juga : 5 Bagaimana Untuk menghapuskan Komedo )

Cara Menghapus Jerawat secara alamiah

ada beberapa cara untuk menghilangkan jerawat secara alamiah dan dengan cepat yang dapat anda lakukan. 15 cara berikut mungkin dan anda belum unik mendengar sebelum, tetapi tidak ada salah anda coba tetap, mereka tidak akan mendapat celaka kulit anda. Siapkan diri anda, karena ia akan membaca artikel yang panjang. Bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat juga sangat mudah diperoleh, termasuk:

1. LEMON

Lemon adalah buah yang paling populer digunakan sebagai cara untuk menghilangkan jerawat membandel. Lemon berisi banyak ciri-ciri seperti bahan-bahan kulit pencerah antibakteri, vitamin C, asam sitrat, antioksidan yang kuat dan juga mencegah kemunculan mantan jerawat. Lemon berisi sifat anti-bakteri dan yang membantu untuk memerangi antimikroba bakteri yang menyebabkan jerawat. Konten asam amino dalam lemon bertindak sebagai exfoliant kimia yang mengangkat sel kulit mati (menyumbat pori-pori yang mengakibatkan iritasi infeksi dan) pada lapisan atas dan bertindak sebagai Lakukan pengelupasan alam rambut untuk menyingkirkan jerawat.

Mengandung bahan kulit pencerah lemon, vitamin C

berikut ini adalah cara menghapus jerawat menggunakan lemon, mari kita lihat:

mencuci muka dengan air hangat dan kering. Mengambil buah segar dan lemon peras sisa sari dia dalam wadah baterai. Jangan sekali-kali merendam bola katun atau wool katun ke dalam jus lemon dan berlaku secara langsung pada area akne. Melakukan ini di malam hari dan mencuci ketika anda bangun.

Campurlah jus lemon dengan yogurt (Anda dapat membeli yogurt di supermarket). Melakukan hal yang sama dengan menggosokkan adonan dengan kapas bola ke area akne. Biarkan beberapa menit dan kemudian membasuh muka Anda.

Campurlah jus lemon dengan 1 sendok teh tanah kayu manis (berfungsi sebagai antioksidan dan membunuh bakteri menyebabkan jerawat). Aduk hingga rata hingga jadi pasta, kemudian berlaku pada bagian dari kulit terkena akne. Biarkan selama 15-20 menit (anda dapat menggunakan sebelum tidur), kemudian bilas dengan air hangat.

2. Madu

bahan yang kaya akan menguntungkan. Madu sering digunakan untuk terapi kesehatan. Selain itu dapat digunakan untuk memerahkan bibir , madu adalah rahasia dari bahan-bahan dari produk akne dan keindahan lain masalah-masalah. Madu telah penyembuh alam zat yang terdiri dari enzim, anti-bakteri, dan antioksidan yang tinggi. Madu mempunyai kesan mungkin; yaitu menyerap air dalam luka dan antiseptik yang membunuh bakteri baik dan bersihkan jerawat. Probiotik dan sifat antibakteri alam pada madu secara efektif mengurangi jerawat dan mencegah pembentukan jerawat baru. Berikut ini adalah cara menghapus jerawat menggunakan madu, mari kita lihat:

secara umum digunakan dalam dua cara sebagai mask/ilalang, diterapkan secara langsung ke daerah-daerah yang terkena bencana dan sebagai suplemen makanan untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Menerapkan madu dengan kapas bola pada area berjewarat. Tunggu 15 menit. Kemudian bilas dengan air untuk membersihkan. Anda juga dapat menempelkan madu sebelum tidur, membungkus/ditutup dengan kapas, dan bilas dengan air bersih pada saat anda bangun.

3. Tomat

cara menghapus jerawat menggunakan tomat. Buah tomat yang sangat baik untuk dikonsumsi untuk kesehatan tubuh. Tomat membantu untuk melepas kelebihan minyak dari muka, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit sehat. Tomat mengandung antioksidan disebut lycopene yang melindungi kulit dan digunakan sebagai bahan dasar dari produk anti aging, Kemerahan pada kulit dan regenerasi sel pekerja untuk mati.

Dalam tomat untuk melepas kelebihan minyak

tomat juga dapat mencegah jerawat bangkit semula dan menghilangkan menjejaki (belajar bagaimana untuk menghapuskan mantan jerawat di sini )

hanya menerapkan tomat yang telah dipotong pada muka yang ditumbuhi jerawat. Tunggu beberapa saat untuk kandungannya meresap ke dalam kulit. Dan bilas dengan air untuk membersihkan. Anda juga dapat membuat masker dari buah tomat. 1 buah lunak tomat (dapat anda mencampur madu), dan berlaku pada wajah, biarkan untuk 15-20 menit, dan bilas dengan air bersih.

4. Aloe Vera

Aloe Vera berisi sebuah hormon bernama Giberelin dan Polisakarida yang membunuh bakteri menyebabkan jerawat. Aloe Vera juga mempunyai kesan melembutkan dan penyembuhan pada kulit. Selain sifat antibakteri juga mengurangi kemerahan, flek hitam dan pembengkakan pada kulit. Aloe Vera juga mengandung vitamin, mineral, protein, asam amino dan enzim yang diperlukan oleh tubuh dan kulit untuk berfungsi dengan benar. Berikut ini adalah cara menghapus jerawat menggunakan Aloe Vera, mari kita lihat:

Bagaimana : gel terpisah dari kulit-Nya. Usapkan pada kawasan jerawat, tunggu 3-5 menit dan bilas dengan air bersih. Anda juga dapat menggabungkan mereka dengan air jeruk nipis, ditambah aloe vera gel dengan 3-4 tetes air jeruk nipis dan campurkan. Berlaku pada kulit berjerawat pada malam sebelum tidur dan bilas dengan air bersih daat anda bangun.

5. Putih telur

putih telur juga anda dapat mencoba untuk menghapuskan jerawat bahwa anda menderita. Putih telur juga dapat anda gunakan untuk menghapuskan parut. Putih telur mengandung vitamin dan asam amino yang membantu untuk membunuh jerawat dan membangun kembali (regenerasi sel-sel kulit).

Mengambil 2 telur dan pisahkan dari kuningnya putih telur. Aduk hingga merata dan meninggalkan selama kurang-lebih 3 menit. Kemudian menerapkan campuran putih telur ke jerawat menggunakan jari Anda. Tunggu hingga kering dan kemudian ulangi lagi untuk 4 kali. Setelah yang bilas dengan air bersih dan kulit: moisturizers

6. Daun Basil

anda mungkin tahu bahwa daun basil digunakan untuk memasak. Tetapi jika anda tahu bahwa dia telah antioksidan konten yang kuat, anti-inflamasi dan antibakteri yang dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat? Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa basil sangat efektif dalam pengobatan dan antibiotik. Ekstrak daun basil juga dapat mengontrol pembengkakan jerawat.

Letakkan 10 daun basil dalam panci kecil dan dengan lembut sendoknya. Masukkan gelas air mendidih dan daun selama 5 menit. Setelah mendidih, angkat dan dingin yang pertama. Jangan sekali-kali merendam katun untuk air daun basil, kemudian berlaku untuk mengatasinya. Anda dapat menyimpan sisa daun basil air di dalam lemari es selama 5 hari. Gunakan secara teratur.

7. Timun

vitamin dan nutrisi timun memiliki beberapa keuntungan luar biasa pada kulit. Berisi Silika mentimun, yang merupakan komponen penting yang membantu untuk menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak. Timun memiliki efek pendingin alam untuk memudahkan kemerahan, peradangan iritasi dan disebabkan oleh jerawat. Selain timun kaya akan vitamin E yang membantu untuk memerangi radikal bebas yang menyebabkan jerawat, dan kaya mineral dan asam amino untuk membangun kembali dan keremajaan menjemukan.

Kupas dan keping timun segar. Letakkan irisan ketimun pada kulit terkena jerawat dan meninggalkan selama 15 hingga 20 menit. Ulangi proses ini setiap hari untuk mengurangi jerawat. Metode ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan mantan jerawat. Kombinasi timun, dan lemon juga dapat Anda terapkan. Kupas dan potong-potong roti harian timun segar. Tabung Blender timun, maka filter dan meninggalkan kencur. Campur dengan air lemon dan kemudian menerapkan adonan dengan kapas bola pada jerawat. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih.

8. Alpukat

jika anda mencari perawatan alami untuk jerawat, alpukat adalah salah satu cukup efektif. Selain murah alpukat juga mudah didapat dan dapat membuat minuman kesehatan. Ada beberapa alasan mengapa alpukat adalah pilihan yang baik untuk pengobatan jerawat. Alpukat adalah kaya vitamin E, baik untuk kulit, menghindarkan infeksi dan inflamasi. Alpukat memiliki efek pelumas pada kulit. Berguna untuk menjadikan kulit terasa halus dan karena terjaga kelembapannya.

Alpukat adalah kaya vitamin E

membuat mask dari bahan-bahan termasuk alpukat madu dan jeruk nipis. Memangkas setengah lembut dan alpukat campur dengan 1 sumber daya manusia madu dan 3-4 tetes jeruk nipis, aduk rata. Kemudian oles campuran yang merata pada wajah, jangan mengoleskan berjerawat area kulit. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Melakukan proses ini setiap hari sampai wajah anda bebas dari jerawat.

9. Stroberi (STRAWBERRY)

buah stroberi mungkin sulit anda mendapatkan, hanya ada dalam beberapa supermarket besar. Tetapi tidak ada salah anda coba. Stroberi berisi asam salicyclic, yakni bahan dasar beberapa produk komersial yang digunakan untuk mengobati jerawat. Asam Salicyclic merangsang jaringan epidermis (lapisan atas kulit) untuk menghapus sel-sel dengan lebih cepat. Jadi pori-pori diblokir akan membuka dan bakteri dapat setelah dinetralkan. Zat ini juga mendorong perkembangan sel-sel kulit baru dan menutup pori-pori untuk mencegah infeksi.

Bersihkan muka yang pertama dengan air hangat. Mencuci 1 buah stroberi dan lembut. Setelah yang campur 1 sendok teh madu. Menerapkan campuran untuk itu haiwan area kulit, biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi langkah ini setiap pagi setiap hari untuk hasil maksimal.

10. Wortel

Wortel juga terkenal untuk kulit karena memiliki sifat penyembuhan. Vitamin A di wortel adalah konten utama dari beberapa obat-obatan jerawat di Amerika yang dikenal sebagai, tretinoin, isotretonion retinoid, dsb. Anda dapat menggunakan wortel secara internal (buat jus dari wortel) dan eksternal. Wortel kaya akan vitamin dan karoten, adalah salah satu solusi alami untuk akne.

Minum jus wortel setiap hari. Disarankan untuk membuat jus wortel dalam waktu pagi, pada waktu dalam perut kosong, sehingga pekerjaan maksimum pada kulit.

Cara kedua adalah menggosokkan jus ke wortel menggunakan bola katun ke berjerawat area kulit. Anda juga dapat mencampurnya dengan minyak pada waktu implementasi di luar (tidak mabuk ya). Ulangi proses ini setiap hari sehingga wajah anda bebas dari jerawat.

11. Kunyit

cara menghapus jerawat dengan Kunyit. Kunyit digunakan dalam Ayurveda, orang-orang India kuno obat-obatan untuk menyembuhkan banyak masalah kesehatan termasuk jerawat. Kunyit memiliki sifat-sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang membantu untuk membunuh bakteri jerawat. Kunyit juga memiliki senyawa aktif disebut yang memiliki curcumin sifat anti-inflamasi yang membantu untuk menyembuhkan nyeri inflamasi, dan ketidaknyamanan ini oleh jerawat.

Membuat pasta dari bahan-bahan kunyit. Menyiapkan dasar kunyit murni yang dapat membeli di pasar. Atau jika anda ingin cukup sibuk, kemudian parut 1-2 bullet kunyit. Masukkan ke dalam wadah kecil dan tambahkan air bersih roti harian, tidak terlalu lemah. Terapkan ke berjerawat area kulit, dapat pagi dan sore hari. Meninggalkan untuk mengeringkan dan bilas dengan air bersih. Anda juga dapat mencampurnya dengan madu untuk hasil maksimal.

12. Pisang skin

pisang mengandung zat yang disebut lutein, antioksidan kuat untuk mengurangi pembengkakan, peradangan dan mendorong pertumbuhan sel-sel yang sehat.

Memakannya dan meninggalkan kulit. Mengambil kulit pisang dan potong ukuran kecil. Kemudian menerapkan bagian dalam kulit dari pisang dengan gerakan-gerakan lembut dalam gerak melingkar di area akne (jangan tekan), untuk 4-5 menit hingga warna kulit pisang berubah coklat. Mengambil irisan baru dan ulangi. Biarkan selama kira-kira 20-30 menit, dan bilas dengan air bersih. Ulangi sedikitnya 3 kali sehari untuk hasil maksimal. Anda dapat melakukannya juga saat malam sebelum tidur dan mencuci ketika anda bangun.

13. Jus apel cuka

cara menghapus jerawat menggunakan cuka apple. Anda dapat membelinya di supermarket. Jus apel cuka adalah sifat antiseptik dan anti-bakteri, membunuh bakteri memblokir pori-pori dan menyebabkan jerawat. Jus apel berisi desinfektan cuka, anti-bakteri, anti-inflamasi dan baik untuk menyeimbangkan pH tubuh. Jus apel cuka juga berisi vitamin penting, mineral, enzim, asam karbol, Benda keton, Aldehida, asam amino, anti-oksidan dan serat asam asetat yang diperlukan oleh tubuh dan mencegah jerawat.

Berikut ini adalah cara menghapus jerawat menggunakan cuka sari buah apel, mari kita lihat:

Menyiapkan mangkuk, campur satu bagian air dan satu bagian cuka sari buah apel (untuk kulit sensitif digunakan rasio 3:1). Gunakan bola katun dan berlaku untuk itu haiwan area kulit. Anda dapat melakukannya malam sebelum tidur dan mencuci ketika mereka bangun. Jika dilakukan di pagi hari, biarkan dalam/beberapa menit dan kemudian membasuh tangan dan kaki dengan air bersih dan gunakan pelembab.

14. Es batu

menghilangkan jerawat juga dapat menggunakan es batu. Orang-orang menggunakannya karena dapat untuk semua jenis kulit dan tentu saja dengan biaya yang efektif. Es batu bekerja untuk mengurangi inflamasi, dan pembengkakan pada jerawat. Juga membantu meningkatkan es sirkulasi darah ketika diterapkan pada daerah-daerah yang terkena bencana jerawat dan mengurangi rasa sakit menyebabkan jerawat.

Cara menggunakan es batu adalah sangat mudah. Jalan: membersihkan wajah Anda sebelum pertama dan kering. Mengambil kain dan menggulung es batu di dalamnya. Kompres atau Kain dan hujan es sederhana pada jerawat. Kemudian pindah dalam gerak melingkar di daerah kulit berjerawat sedikitnya 2-3 menit. Angkat kembali mengulangi satu menit pertama selanjutnya, tetapi kali ini lepaskan ketidaksucian meninggalkan es batu dan gerakkan lembut di area akne. Ingatlah untuk tidak menempatkan es langsung pada kulit karena dapat menyebabkan frostbite. Melakukan ini sebagai sering sebagai kemungkinan untuk hasil maksimal. Anda juga mengkombinasikan es batu dan lemon water.

15. Air putih

cara menghapus jerawat yang terakhir adalah air putih. Air putih untuk minum setidaknya 8 gelas per hari yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Oleh banyak minum air dapat Melancarkan metabolisme dalam tubuh dan dapat maksimal dalam membuang racun. Jerawat juga dapat disebabkan oleh suatu timbunan racun dalam tubuh anda yang belum runtuh. Setumpuk racun ini yang harus keluar, tetapi metabolisme tubuh kita tidak lancar, akhirnya racun ini keluar melalui muka kami dengan kemunculan banyak jerawat. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari uap air. Uap air akan membantu kulit anda bernapas dengan membuka pori-pori kulit, membantu menghilangkan kelebihan minyak , kotoran dan bakteri yang terperangkap di pori-pori yang menyebabkan infeksi atau peradangan dan membantu untuk menghapus jerawat.

Pasang air panas di bak cuci dan memalingkan mukanya ke arah bak cuci kemudian tutup kepala Anda dengan handuk agar uap maksimum untuk wajah Anda dan tidak meluas. Biarkan saat sehingga pori-pori anda buka, dan bilas dengan air dingin. Ulangi langkah ini setiap hari untuk hasil maksimal.

Tips Mencegah Jerawat kembali

cara menghapus jerawat secara alamiah yang disebutkan di atas dapat bekerja dengan baik, asalkan anda rajin membersihkan kulit dan menjaga kesehatan secara keseluruhan. Tidak kurang penting dari cara menghapus jerawat yang disebutkan di atas adalah untuk mempertahankan muka sehingga jerawat tidak datang kembali. Efek samping yang dilaporkan mencegah lebih baik daripada mengobati? Berikut ini adalah beberapa tips untuk mencegah timbulnya jerawat :

Rajin membersihkan kulit. Bersihkan menghadapi dua kali sehari menggunakan pembersih. Pilih debu tidak mengandung bahan kimia di dalamnya. Perangkat Keras Saat ini banyak sabun wajah alam yang beredar di pasar. Ini akan menjaga kulit anda bebas dari puing-puing, kelebihan minyak dan bakteri.

Jangan pencet! Jangan sekali-kali memencet jerawat dengan jari-jari Anda atau alat lain. Hal ini dapat memperburuk infeksi dan menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit anda.

Menghindari makeup tenaga berlebihan. Menerapkan membentuk atau rahasia riasan pada kulit adalah permulaan bakteri masuk, karena tidak semua membentuk cocok dengan jenis kulit Anda. Oleh karena itu, mengenakan makeup pada kondisi tertentu yang benar-benar yang anda perlukan dan jangan lupa untuk membersihkan sisa-sisa membentuk sebelum tidur.

Keringat – Jika anda ingin menyingkirkan bakteri yang menyebabkan jerawat, anda harus selalu bersihkan keringat. Latihan sedikitnya tiga kali seminggu dan air hangat bath akan membantu mengatasi jerawat. Keringat dan kelebihan minyak dapat berkontribusi untuk mengatasinya.

Gaya hidup yang sehat – makan makanan sehat sangat membantu membersihkan jerawat bahwa anda menderita. Masuk ke menu buah dan sayuran segar dalam masakan anda. Menghindari makanan sampah dan kafein karena akan meningkatkan pertumbuhan dari akne.

Yang cara menghapus jerawat secara alamiah dan cepat dan murah. Penggunaan bahan-bahan alami yang sangat baik jika dibandingkan dengan penggunaan obat kimia. Meskipun obat kimia memberikan hasil yang relatif lebih cepat, tetapi obat-obatan memiliki efek samping. Karena penggunaan bahan-bahan alami di muka care sangat dianjurkan. Pilih satu atau beberapa cara di atas, lakukan secara rutin dan disiplin, dan bersabarlah dalam untuk mendapatkan hasil maksimal.

You may also like...